Friday, November 27, 2009

Take Me Out dan Take Him Out : Pencarian pasangan melalui Dating Show


Menurut peribahasa : Jodoh itu ditangan Tuhan.

Namun untuk mencari jodoh perlu adanya usaha dari diri sendiri karena jodoh tidak datang begitu saja dari langit. Salah satu upaya untuk mencari jodoh adalah melalui biro jodoh, namun sayang, kadang orang malu mengakui bahwa ia ikut biro jodoh. Katanya gengsi.

Namun tentunya punya gengsi lain kalo mereka ikutan acara pencarian jodoh yang lagi ngetop saat ini Take Me Out. Eits, jangan berpikir negative dulu terhadap usaha pencarian pasangan melalui Dating Show ini. Bahwa mereka yang ikut hanyalah mencari popularitas, atau hanya main-main, karena yang ikut nota bene adalah wanita-wanita cantik dan sexy serta pria yang cukup mapan dan tampan.

Masa sih secantik dan seganteng itu kesulitan banget nyari pasangan sampai harus ikutan acara Take Me Out?

Kita tak pernah tahu isi hati seseorang, dan kita tak pernah tahu kesulitan orang. So, nikmati saja acara

Dating show di Indosiar tiap hari Jum’at jam 21.30 wib ini. Dengan durasi 2,5 jam ternyata acara yang dipandu oleh Choky Sitohang dan Yuanita ini sanggup mengalahkan Sinetron dan Infotainment lainnya yang sampai saat ini sangat mendominasi acara Televisi dengan dengan rating minggu lalu 5.3 dan share 41.6

Take Me Out sendiri sebenarnya adalah sebuah program televisi yang lisensinya dipegang FremantleMedia. Saat ini Take Me Out telah ditayangkan di 3 negara Eropa (Spanyol, Netherland, Denmark), menyusul UK.





Setelah Indosiar sukses dengan acara Take Me Out, buat para lajang muda, menyusul kemudian acara Take Him Out yang merupakan versi lain dari Take Me Out Indonesia. Tayang perdana 2 Agustus 2009, dan secara regular tayang setiap Minggu pukul 19.30 wib.

Hampir sama dengan Take Me Out, program ini dikemas dalam sebuah paket 2,5 jam yang menghibur, lucu dan sangat attractive.

Yang berbeda dari Take Me Out Indonesia adalah, di Take Him Out Indonesia, wanita-wanita cantik ini berhak membuat keputusan. Mereka boleh tidak memilih, meski harus pulang tanpa mendapatkan pasangan.





Berminat mencari pasangan dengan ikut Take Me Out atau Take Him? Inilah syarat-syaratnya :

1. Warga Negara Indonesia
2. Male dan female usia 20 – 40 th
3. Tidak sedang terikat hubungan pernikahan
4. Ekspresif


How To Play

1. 30 kontestan wanita/pria berdiri di depan 30 podium dengan lampu menyala. Mereka akan memilih 1 orang pria/wanita berdasarkan penampilan, kepribadian, dan latar belakang hidupnya.

2. Kontestan wanita/pria akan mematikan lampu yang ada di podiumnya jika ia tidak tertarik pada si pria/wanita. Namun jika terarik, ia akan tetap membiarkan lampunya tetap menyala.

3. Usai melalui 4 tahap perkenalan diri kontestan pria/wanita (penampilan, VT profil, performance, testimoni), maka giliran kontestan pria/waniat yang akan memilih kontestan wanita/pria yang tersisa.

4. Setelah didapat 1 pasangan, maka pasangan itu akan diberi kesempatan untuk berkenalan lebih mendalam di sebuah ruangan yang sudah disiapkan. Di situ mereka bisa ngobrol, nonton DVD, atau hal-hal lain sesuai dengan hobi masing-masing.

5. Sementara mereka mendalami satu sama lain, pasangan itu akan dikomentari mengenai kecocokan mereka.

6. Setelah didapatkan 3 pasangan, selanjutnya pasangan-pasangan ini akan ditantang dalam chemistry challange. Di sini setiap pasangan akan diuji seberapa cocok mereka sebagai pasangan. Tantangan berupa games-games, atau bisa juga berupa pertanyaan-pertanyaan psikologis yang menyangkut hubungan sepasang kekasih.

7. Seratus juri (para cupid) akan menentukan siapakah dari ketiga pasangan tersebut yang akan menjadi pasangan terbaik di episode tersebut.

Siapa tahu melalui acara Take Me Out atau Take Him Out anda menemukan pasangan sejati yang sesuai dengan kriteria anda



 

Pencil Colour Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting