Sunday, November 08, 2009

Siapakah Sarah Aprilia



Sebelumnya saya gak terlalu tahu tentang hal ini. Tapi ketika tadi pagi Liputan 6 menayangkan sosok Sarah Aprilia, seorang guru bahasa Inggris yang cantik saya jadi penasaran pengin tahu sosoknya seperti apa.

Ketika mengetik keyword Sarah Aprilia di mesin pencarian Google, busyetttt….ternyata sosok ini begitu popular di ranah maya. Di Facebook, Plurk, dan blog-blog.

Sebenernya biasa saja, ketika wanita cantik memutuskan menjadi seorang guru. Namun yang membuatnya sedikit fenomenal adalah cara mempromosikan dirinya sebagai sosok guru private yang mencantumkan identitas lengkap dengan nomor telepon yang bisa dihubungi dan alamat YMnya.

Tapi apa bener dia memang seorang guru?

Sarah Aprilia ternyata adalah mantan finalis Putri Indonesia 2008 perwakilan Daerah Sumut. Putri Favorit Indonesia 2008 itu bernama asli, Raline Rahmat Shah adalah putri dari Rahmad Syah Konsulat Kehormatan Turki di Medan.

Di beberapa media ada spekulasi bahwa Sarah Aprilia merupakan Brand Ambassador sebuah Produk Parfum yang cukup terkenal. Dan ini merupakan salah satu strategi marketing yang diterapkan oleh perusahaan tersebut untuk menanamkan Brand Name sebuah produk ke masyarakat luas.

Sungguh suatu strategi marketing terobosan baru yang sangat cerdas.

Tapi semua masih spekulasi, kenyataannya? Who knows? Kita tunggu saja…

















 

Pencil Colour Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting