Sunday, November 15, 2009

Seperti Ilmu Ahmad Dhani


Pada awalnya saya gak suka banget dengan Bapak yang satu ini. Bahkan sebal dengan tingkahnya yang acapkali ditunjukkan di berbagai infotainment. Arogan, cenderung meremehkan siapa saja, controversial dan sedikit urakan.

Apalagi tentang kisah perceraiannya dengan Maia Estianti, saya sebagai perempuan yang sok simpati jadi ikut-ikutan prihatin melihat tingkah Ahmad Dhani sebagai suami yang sewenang-wenang pada istrinya saya semakin eneg aja. Kadang ikutan emosi, bahkan saking keselnya saya suka ganti channel saat si Rambut Ulet Bulu Ahmad Dhani itu mulai menunjukkan tampangnya, termasuk kroni-kroninya : Mulan Jamelaa, The Virgin, The Rock, Dewa 19, Maha Dewi dan Andra n The Backbone.

Namun mau tak mau saya akhirnya harus mengakui, bahwa Arek Suroboyo ini memang wokeh. Walaupun sikapnya arogan dan suka menyombongkan diri, namun idenya cemerlang, selalu brilliant dan tetap eksis di jagat hiburah hingga saat ini.

Bapak 3 orang anak ini, selalu punya inovasi baru dalam karya-karyanya. Tengok saja, lagu-lagunya. Selalu menjadi hits di hampir semua acara televisi Swasta maupun Radio-radio. Romantis namun tetap berkesan macho dan tak cengeng. Musiknyapun keren. Lewat tangan dinginnya, Republik Cinta yang digawanginya membidani lahirnya musisi-musisi handal yang kualitas musikalnya bagus namun tak kalah bersaing di pasaran.

Saat ini, Ahmad Dhani sedang membuat Video Klip terbaru dari Lagunya The Rock yang berjudul SELIR HATI. Dalam Video Klip ini, dia tidak menggunakan model bintang-bintang top seperti biasanya. Namun melibatkan fans beratnya. Tentu saja ide ini sangat jenius. Karena ditengah persaingan ketat Industri musik tanah air dengan munculnya band-band baru, yang mampu mendukung eksisnya sang musisi adalah Fans Beratnya.

Sepertinya saya harus belajar Ilmu dari si Rambut Ulet Bulu Ahmad Dhani ini.
Sekarang tak berlaku ilmu Padi : SEMAKIN BERISI SEMAKIN TUNDUK, SEMAKIN PINTAR SESEORANG SEMAKIN DIA TAK MENYOMBONGKAN DIRI.

Tapi berlaku Ilmu DHANI : SEMAKIN PINTER SEMAKIN SOMBONG, TAPI SEMAKIN MENUNJUKKAN ISI DAN KUALITAS

Keren kan??




SELIR HATI

Song By : Ahmad Dhani


aku cinta kamu
tapi kamu tak cinta aku
ku tak pernah tahu apa salahku
hingga kamu tak suka aku
tak mau aku

mungkin di matamu
aku tak pantas untukmu
tapi tak mengapa
aku sadari kekuranganku ini

reff:
aku rela oh aku rela
bila aku hanya menjadi
selir hatimu untuk selamanya
oh aku rela ku rela
aku sudah bilang
ku kan terus mengagumi
ku kan terus cinta
terus merindu
meski kau diam saja
kau diam saja

repeat reff
aku rela ooo aku rela
bila aku hanya menjadi
selir hatimu untuk selamanya
ooo aku rela ku rela
ooo aku rela ku rela

repeat reff




 

Pencil Colour Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting