Thursday, November 05, 2009

Pee Wee Gaskins : Sebuah Differensiasi


Mungkin namanya memang tak sepopuler Kangen Band, The Rock, Dewa 19, Peter Pan, Ungu, SO7 atau Band kelas satu lainnya, namun dikalangan muda nama Pee Wee Gaskins sebagai Band Indie sudah sangat tak asing lagi.

Sebuah Band yang diawali dari proyek pribadi salah seorang personilnya bernama Dochi itu, hampir setiap minggu pentas dan pentas dari panggung satu ke panggung lainnya. Menjadikan sebuah fenomena baru, sebelum muncul promo albumnya, Pee Wee Gaskins lebih dulu dikenal dan bahkan sangat dihafal lagu-lagunya.

Performance sebagai suatu kemerdekaan kebebasan Band Indie, membidani di luar kemapanan, membuat Pee Wee Gaskins membawa suatu suasana yang berbeda ditengah kejenuhan maraknya band-band baru yang begitu-begitu saja. Garing dari kreatifitas. Kering akan ide baru, dan ujung-ujungnya Monotonisasi

Mungkin Dochi (Vokal / Gitar), Sansan (Vokal / Gitar), Eye (Bass), Omo ( keyboard / Syntesizer), dan Aldy (Drum) juga bakalan tak mengira, kalo aliran music yang mereka usung mampu menampung histeria ABG yang membludak, histeria yang kemudian di tampung dalam sebuah wadah fanbase yang menyebut dirinya sebagai Party Dorks.




Setelah sebelumnya Merilis lagu-lagunya dalam bentuk Mini Album bertajuk Stories From Our High School Years. Kabar terakhir menyebutkan kalau tanggal 6 januari 2009 lalu Pee Wee Gaskins telah merilis sebuah album baru untuk memuaskan Party Dorks. Sebuah Album yang bertajuk SOPHOMORE itu juga memuat 2 buah lagu dari album terdahulu yaitu Tatiana dan Berdiri Terinjak

Tatiana

well i'll wait until you listen
every words i have to say
noticing how bad i've been this week
now you're lying on the table
with everything i've said to you
so let's start over

so you and i both know

stay with me please til at least forever
you're my current obsession
my favorite position

you're inner light
do something bright
a glory without its victory
everyword ive said to you
were the words that i mean the most
i'll never let you go
oh, can we stay like this forever?


Download Lagu-lagu Pee Wee Gaskins

1. Tatiana
2. Berdiri Terinjak
3. Welcoming_The_Sophomore
4. Dibalik Hari Esok
5. Heartbreak_Can_Be_A_Good_Business
6. Hadapi Dunia
7. I_Hang_Out_With_Zombie_Without_Being_One_Of_Them
8. Remember The Titans

Silahkan download bila suka, tapi buat para Party Dorks, yakin deh pasti semua sudah pada punya dan hafal lirik lagu-lagu Pee Wee Gaskins lebih dari ini.



 

Pencil Colour Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting