Friday, March 19, 2010

Robert Pattinson Dalam “Remember Me”






Bagi anda penggemar Film Twilight dan New Moon The Twilight Saga pasti gak asing lagi dengan nama dan wajah dari Robert Pattinson. Aktor ganteng ini kini tengah membintangi Film terbarunya yang berjudul : REMEMBER ME.




Berbeda dengan Film-film sebelumnya, kali ini Robert Pattinson bukan berperan menjadi remaja manis nan romantis, tapi sebagai Tyler Hawkins, seorang remaja pemberontak yang harus berkali-kali berurusan dengan Polisi. Robert Pattinson dalam film ini bermain dengan aktris Emilie De Ravin yang berperan sebagai Ally Craig dan Aktor Senior Pierce Brosnan sebagai Charles Hawkins sang Ayah dari Tyler Hawkins.






Di kisahkan seorang remaja bernama Tyler Hawkins (Robert Pattinson) yang menjadi Brutal semenjak kematian adiknya Charoline (Ruby Jerins) akibat bunuh diri. Tyler menyalahkan sang ayah, Charles Hawkins sebagai kematian adiknya akibat kata-katanya yang menyebutkan "All of his children will someday hang themselves."

Bersama sahabatnya Aidan (Tate Ellington), Tyler selalu berbuat kerusuhan yang membuatnya berurusan dengan polisi terutama Polisi yang bernama Neil Craig (Chris Cooper). Tapi sayangnya Tyler malahan jatuh cinta pada putri Neil Craig, Ally Craig (Emilie de Ravin) seorang mahasiswa mahasiswa NYU yang juga saksi atas pembunuhan ibunya sepuluh tahun silam. Di akhir cerita, dikisahkan akhirnya Tyler berdamai dengan ayahnya Charles Hawkins.






Menurut Para Kritikus, film ini cukup bagus, kerena memancarkan seni acting yang alami dari Robert Pattinson. Dari alur ceritapun cukup bermutu, meski kadang terkesan agak cengeng. Namun yang patut diacungi jempol, bahwa Film ini juga masuk Box Office di Amerika Serikat.





 

Pencil Colour Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting