Wednesday, March 24, 2010

Harumnya D’ Cinnamon


Tak banyak group music di Indonesia yang mengusung aliran Country. Mereka lebih suka memilih aliran Pop atau Rock. Selain penggemarnya tak banyak, aliran music Country kadang dianggap kuno dan kesannya kurang merakyat di telinga.

JIka pendahulu music country yang cukup kenamaan ada Rita Ruby Hartland, Franky and Jane, kini ada salah satu Group Music yang juga mengusung aliran Music Country. Dialah : D’ Cinnamon.

Pada awalnya D’Cinnamon yang digawangi oleh 3 orang 2 cewe dan 1 cowo yaitu : Dodo (lead vocal and rhythms), Bona (lead guitar and vocal), and Laut (acoustic bass and vocal). Debut awal mereka, Good Morning, dirilis pada bulan September 2007 dengan lagu andalan, “Loving You”.

Kelompok yang terbentuk sejak tahun 2004 itu akhirnya tinggal 2 orang yaitu Dodo (lead vocal and rhythms), Bona (lead guitar and vocal) sejak tahun 2008. Lagu-lagu mereka cukup apik, terutama lagu-lagu lama yang diarransir ulang salah satunya yang cukup popular adalah : Galih dan Ratna.

Karena keunikan musiknya, D’Cinnamon mendapatkan tempat tersendiri di hati penggemarnya. Penampilan Bona yang keren dan chic ditambah permainan gitar acoustic Dodo merupakan perpaduan yang apik dan serasi.

Berikut ini Discography D’ Cinnamon.

Tahun 2007 Album Good Morning.

1. Ku Yakin Cinta
2. MayDay I'm In Love
3. Loving You
4. Super Girl
5. 5. Tak Takut
6. I.M.U.L
7. Good Morning
8. Semua Yang Ada
9. I Love You...
10. So Would You Let Me Be...
11. Selamanya Cinta... (OST Cintapucino)




 

Pencil Colour Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting