Saturday, November 21, 2009

The Oprah Show akankah berakhir ?

The Oprah Winfrey
Buat para penggemar The Oprah Winfrey Show, bersiap-siaplah untuk mengucapkan selamat tinggal pada Talk Show paling popular di dunia ini. Karena tahun 2011 atau pada musim ke 25nya Talk Show yang disiarkan oleh berbagai Stasiun Televisi di berbagai belahan dunia bakalan berhenti masa tayangnya.

Hal ini di sampaikan sendiri oleh Oprah Winfrey pada hari Jum’at tanggal 20 November 2009 kemarin dalam sebuah pengumuman yang divideokan dengan berlinangan airmata. The Oprah Winfrey Show di Indonesia ditayangkang oleh Metro TV setiap hari pukul 11.00 wib. Talk Show itu telah menginspirasi banyak orang di belahan bumi.

Mengubah perpesepsi dan gaya talkshow yang membosankan menjadi tontonan yang nikmat, mengharukan, kadang membuat orang tersenyum simpul, bahkan menangis.



"The Oprah Winfrey Show", yang pertama kali mengudara pada 1985 dan saat ini terhubung ke 145 negara dan mendapat pujian karena mengubah cara orang berbicara satu sama lain, setelah mempopulerkan gaya wawancara pengakuan yang telah membuat banyak orang membongkar rahasia, mengungkapkan dan seringkali membuat para tamu berlinang air mata.


Oprah Winfrey, yang dilahirkan dalam kemiskinan di Mississippi, sekarang diperkirakan memiliki kekayaan 2,7 miliar dolar AS dan secara rutin dimasukkan ke dalam daftar perempuan, pesohor dan orang yang paling berpengaruh di dunia.

Winfrey, yang telah berjuang menghadapi masalah berat badan dan pelecehan seksual pada masa kanak-kanak, juga telah menjadi tokoh spiritual, dan mendesak pemirsa agar menemukan jatidiri mereka yang sejati, mengikuti kata hati mereka dan menemukan kebahagiaan serta kedamaian di dalam diri mereka.

Ia adalah seorang pembuat rasa yang unik dan berpengaruh, yang sarannya di dalam buku atau produk memiliki dampak yang sangat besar. Ia adalah seorang pembuat rasa yang unik dan berpengaruh, yang sarannya di dalam buku atau produk memiliki dampak yang sangat besar.




Namun, para penggemar tak perlu menunggu lebih lama lagi untuk kelanjutan rencana winfrey selanjutnya, karena setelah tayangan terakhir Winfrey akan mengudara pada 9 September 2011, yaitu tepat pada sembilan bulan setelah peluncuran saluran televisi kabel baru yang sedang dikembangkan oleh Winfrey bersama Discovery Communications, Winfrey berencana tampil dan ikut di dalam program bagi bagi OWN: The Oprah Winfrey Network, jaringan televisi kabel 24 jam yang mencerminkan keinginan, nilai dan visinya.

Kita tunggu saja tayangan yang menginspirasi ini di tayangkan di Indonesia.





 

Pencil Colour Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting