Wednesday, December 09, 2009

Itulah Kenapa Saya Suka : SHE

Ingat dengan lagu ini ?

Jomblowati

Sampai kapan ku harus
Menunggumu di sini
Selalu di sini
Lama jadi jomblowati
Ditinggalmu oh kasih
Sendiri

Pusing..Pusing..
Stop thinking about you boy
Get stop thinking about you boy
Karna kamulah jantung hatiku
Simpan semua cintaku
Sayang ini untukmu
Tapi kamu tak ada di sampingku

I miss you so


Hmm, itu lagu yang terdengar setiap kali acara Take Me Out ditayangkan di Indosiar. Lagunya Easy Listening, renyah, penuh romantika. Itulah kenapa saya suka She. Mereka tak Cuma piawai main music dan mengolah lagu, tapi saya suka mereka band feminitas. Nge-Band tapi tetap Ibu-ibu, keren banget kan?

SHE

SHE sendiri merupakan kumpulan dari 7 perempuan dengan latar belakang musik yang berbeda-beda, namun mempunyai keinginan untuk mengemas perbedaan tersebut dalam suatu harmonisasi yang indah. Nama band asal Bandung yang terbentuk tahun 2000 ini merupakan terjemahan bebas dari kepanjangan 3 huruf yang mewakili nama grup band asal Bandung ini: Sound and Harmony Eclectic.

Dengan personel awal Melly (vokal), Riry (Accoustic Gitar), Kika (Electric Gitar), Arnie (bass), Yayo (Keyboard), Adisty (Drum) dan Achi (violin), SHE merilis album perdananya, Tentang Aku, Kamu & Dia pada tahun 2005.

Dua tahun kemudian, album kedua mereka yang berjudul Tersenyum Lagi dirilis. Album ini berisi 10 lagu dengan singel andalan Slow Down Baby. Di album ini SHE diperkuat personel baru yaitu Qoqo. Dia menggantikan Kika yang mundur karena sudah menikah dan hijrah ke Finlandia.

Dalam album ketiga She sebelumnya, mereka sudah mengeluarkan single teranyar berjudul 'Jomblowati'yang menjadi jingle acara Take Me Out Indonesia

Bagi She dan manajemen, waktu yang tepat adalah seusai Lebaran. Album ketiga She sedikit berbeda dengan dua album terdahulu, meskipun tetap didominasi genre pop. Di album ketiga, mereka menawarkan genre yang lebih variatif, seperti klasik disko, balet, rock, hingga musik etnik. She sengaja menawarkan banyak genre untuk menarik penikmat musik lebih banyak lagi.

Pembuatan album teranyar She ini memakan waktu cukup lama mulai dari demo hingga finishing, yakni satu tahun. Lamanya waktu ini lebih karena dua orang personel She, Melly dan Adisty, melahirkan.

Berikut ini Discografi S.H.E :


S.H.E dalam album Tak Sekedar KembaliTahun : 2009
Judul Album : Tak Sekedar Kembali
Label : Sony-BMG




Track List :

Dijemput Pacar
Aku Putus Cinta Lagi
Jomblowati
Apalah Arti Cinta
Bukan Untuk Sembarang Hati
Cinta Bukan Sahabatku
Jangan Salahkan Aku
Tak Terganti
Ku Ingin Sendiri
Stop



S.H.E dalam Album Tersenyum LagiTahun : 2007
Judul Album : Tersenyum Lagi
Label : Sony-BMG




Track List :

Abrakadabra
Slowdown Baby
Mencoba Mencintaimu
Aku Tersenyum Lagi
Jatuh
Please
Selingkuh Sekali Saja
Temani Aku
Mana Tahan
Tercipta Untukmu



S.H.E dalam album Tentang aku, kamu dan diaTahun : 2005
Judul Album : Tentang Aku, Kamu & Dia
Label : Sony-BMG



Track List :
Tiada Lagi

Oh ya, satu lagi lagu yang saya suka dari Album SHE yang kedua yaitu Selingkuh Sekali Saja. Menyentuh namun romantis..Uhuyyy!!


 

Pencil Colour Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting