Tuesday, December 15, 2009

Ecoutez ! POP JAZZY YANG SELEZAT ES KRIM

Ecoutez
Saya yakin, hampir semua orang menyukai kelezatan es krim. Rasanya yang pas membuat kita terus ingin menikmati. Mungkin seperti itulah saya menggambarkan ketika mendengarkan alunan lagu-lagu Ecoutez (baca ; Ekute).

Mendengarkan musik Ecoutez seperti menikmati sebuah es krim. Es krimnya itu sendiri diumpamakan “musik pop”, dan segala elemen penambah rasa yang ditaburkan di atasnya adalah “jazz”. “Katakanlah pop yang dibalut aransemen jazz.

Ecoutez! adalah sebuah grup musik asal Jakarta. yang dibentuk pada pertengahan 2002 dengan nama A.S.A (Art Soul and Attitude) dengan personel awal : Tompi (vokal), Arya (gitar), Leo (bass), Bibus Maliq n d essential (keyboard) Amar (trumpet) dan Jay (drum). Lalu beberapa anggotanya mulai keluar meniti karir masing-masing.

Tiga anggota sebelumnya yang tersisa, yaitu Ayi, Jay dan Leo sepakat untuk meneruskan proyek tersebut dengan mengaudisi vokalis, dan kemudian bergabunglah Delia, kemudian Iyas.. Terbentuklah Ecoutez yang diproduseri oleh Levi The Fly.

Konsep musik yang mereka tawarkan tak ingin membeo band-band yang menjamur belakangan ini, di mana semuanya menyuguhkan lagu ballad yang melankolik sebagai andalan. Menyodorkan single yang – katakanlah – bercorak ‘positif’ mereka anggap sebagai refreshing, sesuatu yang menyegarkan.

Ecoutez adalah perahan terbaik yang lahir dari proses kreativitas total yang terkonsep dengan baik. Dan ya, bisa diumpamakan selezat es krim.... :D

Berikut ini discography Ecoutez :


ekute
Release Date : 01 Juni 2006
Label : alfarecords









Track List :
1. Ecoutez!
2. Kasih
3. Tunjuk 1 Bintang
4. Biar Kusimpan Cintaku
5. Simpan Saja
6. Percayalah
7. Kuingin
8. Tak Setia
9. Nanana Song..
10. Illusion


POSITIVe
Release Date : November 27, 2008
Label : Universal Music Indonesia









Track List :
1. Intro
2. Are You Really The One
3. Mamamu
4. Terlambat
5. Maafkan (Tak Sempurna)
6. Cemburu
7. Sakit
8. Buang Waktuku
9. Kau Tetap Bukan Milikku
10. Hadirkan Cinta







 

Pencil Colour Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting