Saturday, April 03, 2010

The Broadcaster Project


The Broadcaster Project adalah sebuah proyek rame-rame yang dilakukan oleh sekelompok penyiar radio untuk membuat sebuah album yang dengan single andalan “This is Me”.

Beberapa penyiar tersebut merasa tergerak untuk membantu sesamanya dimana mereka merasa bahwa ternyata begitu banyak penyiar radio yang mereka juga seorang penyanyi dan pencipta lagu.

MRA Group sebagai pemrakarsa Project ini mengcollect penyiarnya yang punya suara bagus dari Penyiar radio Hard Rock FM, Traxx FM , Cosmopolitan FM, Brava Radio dan I-Radio berkumpul menyanyikan satu single ciptaan Kaschapony berjudul This is ME !

Hasil RBT lagu “This is Me” tersebut, rencananya 100% akan disumbangkan kepada Yayasan Onkologi Indonesia, yaitu sebuah Yayasan yang bergerak untuk membantu pasien Kanker di Indonesia.

Beberapa penyiar radio yang tergabung dalam The Broadcaster Project di antaranya ada beberapa nama yang cukup terkenal di dunia tarik suara dan presenter. Sebut saja : Harvey Malaiholo, Nina Tamam, Panji, Rida RSD dan Pass Band.





Sungguh sebuah ide yang patut mendapat acungan jempol. Semoga karya mereka mendapat dukungan dari masyarakat serta dapat diikuti oleh Project-Project Kemanusiaan lainnya.

Bukan hanya oleh penyiar Radio tapi juga oleh kalangan lainnya.




 

Pencil Colour Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting