Sunday, February 07, 2010

Naluri Lelaki


Coba dengarin sekali lagi lagu ini :

Benar ku mencintaimu
Tapi tak begini
Kau khianati hati ini

Kau curangi aku…


Dan lagu ini :

Aku adalah lelaki yang tak pernah lelah mencari wanita
Aku adalah lelaki yang selalu gundah menuggu wanitaku

Aku adalah lelaki yang pantang menyerah memikat wanita

Aku adalah lelaki yang selalu ingin dibuai wanitaku


Kedua lagi itu sama-sama dinyanyikan oleh lelaki dan menceritakan tentang lelaki hanya perbedaannya lagu yang pertama menceritakan kesedihan dan kegundahan sedang lagu kedua bercerita tentang keperkasaan dan arogansi lelaki.

Buat saya, meski kesannya arogan dan menyebalkan, saya lebih cenderung suka dengan lagu Naluri Lelaki tersebut. Dan sebagai wanita, saya akan lebih jatuh cinta kepada lelaki yang memburu cinta wanita dengan naluri laki-laki.

Saya gak suka laki-laki dengan kualitas menye-menye seperti lagu itu. Baru ditinggal pacar atau dikhianati istri sudah menangis gulung-gulung.

Malu ateuh! Menangis mah boleh aja, tapi engga musti kesannya menye-menye kan?

Saya juga engga suka tuh ketika lelaki mengumbar aib mantannya di infotainment, gara-gara sakit hati. Padahal mantannya itu juga ibu dari anak-anaknya yang telah puluhan tahun menemaninya dan memberi andil besar dalam memberi nafkah keluarga…

Buat para lelaki.....

Rasanya engga penting banget bila masih mengurusi mantannya di kala hubungan ikatan sudah tak ada lagi, memberi pendapat, memberi masukan, melarang anak-anaknya ketemu ibu kandungnya hanya untuk memuaskan egonya.


Apa gak inget apa dulu-dulunya kaya apa?

Mengumbar kemesraan di depan umum, trus udah cerai fotonya diapus-apusin semua, dijelek-jelekin di depan umum. Mirip ABG yang putus cinta di Facebook aja….^0^

Kalo masih cinta, bilang aja napa?

Plis dweh!!!!








 

Pencil Colour Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting