Monday, January 11, 2010

Putri Mahkota Para Rocker Dunia

Ayah-ayah mereka terkenal sebagai badboys; si petualang cinta, raja pestadan pernah dikenal sebagai pemakai narkoba. Apakah putri Mahkota mereka akankah mewarisi “gen” sang ayah?

1. Elizabeth Jagger


Elizabeth TaylorModel cantik ini adalah putri Mick Jagger, rocker berbibir dower dan model Jerry Hall. Ia mulai karier modellingnya di usia 14 tahun di peragaan busana desainer kenamaan Thiery Mugier bersama ibunya.

Liz sempat membuat naik darah ayahnya ketika dia nekat menerima tawaran berpose nude di majalah pria Play Boy. Ternyata, playboy klas kakap dan mantan pecandu narkoba itu tak rela juga juga melihat tubuh putrinya dipamerkan di majalah yang menjadi ikon pria tersebut.





2. Kelly Osbourne

Kelly OsbornePutri dari rocker gaek, Ozzy Osbourne ini namanya makin popular ketika ikut reality show The Osbournes, yang mengisahkan potret keluarganya yang biasa nyleneh. Setelah serial keluarganya usai, pemilik 13 tatto ini beralih ke dunia music dan menjadi desainer aksesori.

Kelly yang semula hobby berdandan Grunge, bertubuh gemuk dan rambut ganti-ganti warna, mulai mempercantik diri dengan menguruskan tubuhnya dan berpenampilan feminine.
Kelly dan Jack, adiknya juga telah membersihkan diri dari ketergantungannya pada obat penennga setelah dua kali masuk panti rehabilitasi. Sepertinya buah jatuh tak jauh dari pohonnya.


3. Kimberly Stewart

Kimberly Stewart Putri Rod Stewart ini tampaknya mengikuti jejak sang ayah dalam urusan berpesta dan berpetualang cinta. Biang pesta ini geng dugemnya adalah The Socialite Paris Hilton dan Tara Reid. Juga berpacaran dengan banyak pria, seperti : Jack Osbourne, putra dari Ozzy Osbourne, Scoot Caan, putra actor James Caan dan Cisco Adler, pemusik yang kini kekasih aktris Mischa Bartoon.

Tapi yang paling seru, setelah dengan wajah sumringah mengumumkan pertunangannya dengan Talan Tierro sepuluh hari kemudian dengan santai ia membatalkan janji setianya tersebut. Model Tommy Hilfiger dan Patricia Field ini memiliki tattoo di pinggul yang dibuatnya untuk sang ayah. Bunyinya “ Daddy’s little girl loves disco”



4. Liv Tyler

Liv TylerTampaknya putrid Steven Tyler, Vokalis Aerosmith inilah yang paling tidak neko-neko dan paling berprestasi. Liv Tyler menyadari bahwa ayah kandungnya Steven Tyler di usia 9 tahun, setelah melihat kemiripan dirinya dengan Mia, anak Steven Tyler yang lain.

Sebelumnya ia menyangka dirinya adalah anak rocker Todd Rundgren, kekasih ibunya, model tahun 70’an Bebe Buell.
Mulai kariernya sebagai model videoklip ayahnya di usia 16 tahun bersama Alicia Silverstone, lalu meneruskan bakatnya di dunia acting dengan membintangi beberapa Film diantaranya : Stealing Beauty, Armageddon, That Thing To You Do dan Dr. T & The Women merupakan bukti kepiawaiannya bermain Film.
 

Pencil Colour Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting