Thursday, July 02, 2009

Megan Fox and Transformer : Revenge of The Fallen

Akhir-akhir ini film Transformer : Revenge of The Fallen banyak banget di bahas, di FB, di Forum, di Blog, bukan Cuma di bahas aja deng, tapi juga banya di tonton di seluruh dunia.

Entah fenomena apa ya, sampai film itu membooming di pasaran. Yang pasti selain ceritanya asyik dan sinematografinya keren abis.

Saya berpikir, kapan ya Indonesia bisa buat karya yang spektakuler seperti itu?? Amerika sudah membuat karya yang begitu fantastic, sedang Indonesia masih berkutat dengan Tekhnologi adegan nangis menangis, horror tapi lucu dan film remaja bergaya orang dewasa.

Suksesnya Film Transformer 2 ini tak lepas dari sosok wanita yang dinobatkan sebagai Wanita Terseksi majalah FHM, yang rela harus menurunkan bobotnya demi mendapatkan perannya dan ia dinobatkan sebagai calon pengganti Angelina Jolie dalam Film Thombriders.

Tapi tak diduga tak dinyana Megan Fox itu ternyata seorang laki-laki !!! Hiii…
Seperti banci Thailand, sebegitu sempurna kecantikannya. Tapi saya salut, dengan keahliannya menjaga kecantikan, keseksian, dan kehalusan berbusana. Sebagai cewe saya aja gak bisa dandan sekeren dia.

Nih dia foto-fotonya selagi Gala Premiere Transformer di Berlin.

Para Cowo, selamat menikmati..




Yeee pasti ngira saya cewe ya?? Yeee salah..yeee sukurin




Selamat datang di KFC..pilih paha apa dada..ini pahaku..mana pahamu?





Jangan macem-macem yah..gw juga punya tattoo nih






Maaf tukang jahit saya lagi mabok…






Fren-fren kalo gw pake baju kaya gini gimana ya??? Keliatan kancingnya..eh salah..apaan sih??


Ah Megan Fox, kalo saja dikau berdandan cowo.........



 

Pencil Colour Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting